Messi Bermain Stabil Menjadi Pemain Barcelona

Agen Casino

Messi Bermain Stabil Menjadi Pemain Barcelona – Tahun senantiasa berubah, akan tetapi Lionel Messi masih Lionel Messi. Demikianlah striker Barcelona itu menunjukkan dianya menjadi mesin pencetak gol mematikan.

Messi memulai pertandingan perdananya di 2019 dengan gol. Dia cetak satu gol kala Barcelona menang 2-1 atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) pagi hari WIB. Satu gol yang lain dibuat Luis Suarez.

Satu gol itu bikin Messi mencatatkan suatu catatan manis. Buat empat tahun paling akhir, semenjak 2016 sampai 2019, dia tetap memulai tahun baru dengan cetak gol.

Messi pun menegaskan dianya belumlah tidak hadir cetak gol di laga Liga Spanyol semenjak tahun 2005 lantaran satu golnya itu. Dalam 15 tahun paling akhir, Messi tetap membuat gol dalam 15 tahun paling akhir di Spanyol.

Belumlah hingga sampai disana, Messi pun saat ini udah cetak 399 gol di La Liga. Dia cuman berjarak satu gol dari catatan milestone 400 gol di laga.

Musim ini sendiri, itu ialah gol ke-16 Messi di Liga Spanyol. Dia memuncaki rincian top skorer sesaat, serta menunjang Barcelona pimpin klassemen 40 point sampai minggu ke-18, unggul lima angka dari Atletico Madrid.