Messi Dapatkan Vonis 21 Bulan Penjara

Terkait dengan kasus penggelapan pajak,, Lionel Messi bersama dengan ayahnya Jorge telah dinyatakan vonis 21 bulan penjara. Berdasarkan kabar yang beredar di Twitter menyatakan bahwa Lionel Messi bintang Argentina bersama dengan ayahnya dituduh melakukan penipuan pajak di Spanyol dengan nilai hingga mencapai 4,1 juta euro atau seteara degan Rp 61 miliar yang dilakukan oleh dirinya bersama dengan ayahnya pada tahun 2007 dan 2009.

Berdasarkan catatan ini pada akhirnya membuat sang megabintang bersama dengan ayahnya harus mendapatkan vonis 21 bulan penjara yang ditetapkan oleh pengadilan Barcelona. Selain itu, Messi bersama dnegan ayahnya juga harus mau membayar denda sebesar 2 juta euro atau berkisar Rp 29 miliar.

Meskipun demikian, Messi bersama degan ayahnya bisa saja tidak menjalani hukuman penjara tersebut. Hal ini dikarenakan hukuman di Negara Spanyol tidak mengharuskan terdakwa untuk mendekam di penjara jika hukuman yang ditetapkan kurang dari dua tahun. Dan untuk menggantikan hal tersebut Messi bersama dengan ayahnya hanya perlu menjalani hukuman percobaan dan juga membayar denda  seperti yang telah ditetapkan.