Messi Masih Di Butuhkan Argentina

Agen Casino

Messi Masih Di Butuhkan Argentina – Carlos Tevez sudah memberitahu Lionel Messi tidak untuk pensiun dari sepakbola internasional sesudah Piala Dunia yang kacau di Rusia.

Itu merupakan kompetisi yang ingin dilupakan Messi serta Argentina, yang tersisih oleh Prancis pada set 16 besar serta membuat Jorge Sampaoli dipecat.

Kompetisi Argentina dirusak oleh laporan-laporan permasalahan ruangan ubah menyusul kekalahan melawan Kroasia di babak grupm sesudah hasil imbang 1-1 dengan Islandia yang tinggalkan raksasa Amerika Selatan itu di ambang pintu keluar yang bikin malu.

Messi – masih tetap mencari titel internasional pertamanya – serta Argentina sukses maju ke babak gugur karena gol penentu atas Nigeria, tapi kekurangan team itu betul-betul digunakan Prancis.

Hari esok Messi juga mnejadi tidak tentu sesudah sudah sempat mengambil keputusan pensiun dengan singkat saat timnya alami kekalahan di final Copa America melawan Chile pada 2016.

Tevez juga menekan Argentina untuk melakukan perbuatan semakin banyak supaya pastikan pencetak gol terpenting selama hidup negara itu masih bermain di level internasional.

“Saya fikir Leo mesti berfikir mengenai dianya, ” Tevez – 76 caps Argentina – menyampaikan pada ESPN. “Dia mesti berfikir jika tidak ada project yang membuatnya bahagia serta dimana dia terasa nyaman, begitu susah untuk ambil tanggung jawab memimpin Argentina menjadi juara sendiri.

“Kami menghabiskan waktu yang tidak membuatnya bahagia serta tidak dapat memberi suatu untuk sampai tujuan itu. Saya fikir kami salah karena tidak dapat membantunya terasa nyaman.

“Sebagai pemain serta menjadi orang Argentina, aya menyampaikan padanya jika kita memerlukan dia, jika dia berusaha untuk beristirahat, jika dia pikirkan dengan kepala dingin serta jika kita membutuhkannya.

“Kami membutuhkannya karena dia merupakan jiwa Argentina serta sepanjang dia selalu bermain sepakbola, itu mesti semacam itu karena dia merupakan pujaan paling besar Argentina serta dia mesti ambil tanggung jawab itu.

“Sekarang (saya jelaskan kepadanya) saatnya beristirahat, masih tenang serta berusaha untuk jadi baik, jadi kita memerlukan dia untuk menggantikan serta ada di lapangan. ”

Selain itu, fokusnya Argentina merupakan menukar bekas pelatih Sampaoli. Ricardo Gareca (Peru) serta Jose Pekerman (Kolombia) sudah dihubungkan dengan pos kosong itu.

Pekerman membawa Argentina di Piala Dunia 2006 serta Tevez – yang disebut sisi dari tim yang sampai perempatfinal di Jerman – yakin jika Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) mesti kembalikan pria berumur 68 tahun itu.

“Saya fikir yang sangat dekat kami merupakan memenangi Piala Dunia dengan Jose (Pekerman), ” lebih pemain depan berumur 34 tahun itu. “Ketika saya terasa sangat dekat untuk memenangi Piala Dunia yaitu dengan Jose. Bila kami menaklukkan Jerman (di perempatfinal 2006), kami ketahui kami bisa menjadi juara serta kami kalah dalam beradu penalti.

“Era Jose sudah mengajarkan saya beberapa hal semenjak saya masih tetap kecil, saya begitu berterima kasih padanya, pada Hugo Tocalli, pada profesor (Gerardo) Salorio pada (duardo Julio) Ortasun … karena hari ini saya merupakan saya karena mereka menyimpan butiran pasir pada apa yang saya punyai, saya akan tetap berterima kasih pada mereka karena mereka mengajarkan saya beberapa hal. ”