Messi Sering Tampil Kurang Maksimal di Timnas

Lionel Messi mungkin dapat mampu memberikan permainan yang luar biasa hebat untuk tim yang ia bela Barcelona. Tetapi beliau kerap mengalami banyak kesulitan kala beradaptasi pada saat membela Timnas Argentina. Ia sering gagal memaksimalkan kemampuannya saat ada dilpangan hijau. Ia sendiri masih tetap sabar menanggapi hal ini.

Hal sedemikian ini diungkapkan oleh Diego Cocca. Sosok veteran pada sepakbola Argentina, yang telah pernah membela Argentina lebih berasal dari lima klub besar yang berada di tanah kelahirannya. Sosok berusia 43 tahun itu juga mempunyai pengalaman menukangi klub-klub yang mirip Santos Laguna, Huracan, danĀ  Racing Club. Ia sendiri mengungkapkan lebih mudah mencari potensi dari dalam Negara sendiri.

Banyak orang mengakui tentang permainan yang ditunjukan oleh Messi sangat bagus. Tak terkecuali dari Negaranya sendiri, namun jika saat ia bermain untuk timnas sendiri ia sulit dalam beradaptasi. Ia kerap gagal memanfaatkan tiap kesempatan berbuah gol.

Dan juga ditambah banyak supporter dari Argentina yang selalu menghina sang penyerang tersebut. Karena para supporter menganggap Messi tidak serius kala ia bertanding dengan seragam timnas mereka. Tentu itu membuat para supporter menjadi cemburu dengan permainan yang ditunjukan Messi tersebut.