Mesut Ozil Bertekad Membuktikan Kualitasnya

Mesut Ozil Bertekad Membuktikan Kualitasnya

tempatagenbola.com – Gelandang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil berambisi besar untuk dapat membuktikan kualitasnya di Emirates Stadium pada musim ini. Mesut Ozil memang sering menjadi sorotan seiring dengan banderol selangit yang dikeluarkan oleh Arsenal saat memboyong sang pemain dari Real Madrid dimana penampilannya pun dapat dibilang tak konsisten sejauh ini.

Kepada Bild playmaker yang berusia 26 tahun tersebut menyatakan ambisinya untuk dapat mengantar The Gunners kembali ke dalam persaingan gelar juara saat dirinya kembali dapat merumput lagi.

Mesut Ozil pun menyatakan kalau dirinya telah bekerja cukup keras bersama Klaus Eder di Donaustauf serta tim Arsenal dimana pada akhirnya dirinya dinyatakan kembali siap untuk bermain lagi di lapangan hijau. Sang playmaker pun mengaku kalau badai cedera yang dialami Arsenal sangat mengganggunya.

Mesut Ozil pun berambisi untuk membawa timnya kembali meraih kejayaan baik itu di Arsenal maupun timnas Jerman. Arsenal sendiri bertarung di Liga Primer Inggris, Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*