Michael Dawson Tetap Bertahan Bersama Hull City

Michael Dawson Tetap Bertahan Bersama Hull City

tempatagenbola.com – Pemain belakang Hull City Michael Dawson menyatakan sudah memberikan konfirmasinya jika bakal terus bertahan di KC Stadium kendati timnya telah dipastikan akan terdegradasi dari pentas Liga Primer Inggris musim ini.

Bek tengah yang berumur 31 tahun tersebut menjalin kesepakatan kontrak baru dengan durasi selama tiga tahun bersama Hull City di musim panas lalu. Michael Dawson pun menegaskan akan melanjutkan kontrak yang telah disepakati tersebut walaupun akan tampil pada kancah Championship musim depan.

Eks punggawa Tottenham Hotspur tersebut menyatakan kalau pada kancah Championship kompetisi bakal berjalan cukup beratn dan sulit. Michael Dawson pun menegaskan kalau pada saat bergabung bersama Hull City dirinya telah berjanji bakal memberikan semuanya untuk klub dan akan memenuhi janjinya tersebut.

Michael Dawson sendiri telah mengemas 28 penampilan sepanjang musim ini pada ajang Liga Primer Inggris bersama Hull City. Sang bek berhasil mencatatkan satu gol untuk klub Hull City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*