Michael Essien Siap Mematuhi Kontraknya Bersama AC Milan

Michael Essien Siap Mematuhi Kontraknya Bersama AC Milan

tempatagenbola.com – Seperti yang disampaikan oleh agennya, punggawa lini tengah AC Milan Michael Essien sudah menolak tawaran yang diajukan oleh klub Liga Primer West Bromwich Albion serta Queens Park Rangers di jendela transfer musim dingin ini.

Pemain veteran asal Ghana ini menyatakan tidak untuk kedua tim tersebut dikarenakan tidak ingin menjadi musuh Chelsea yang notabene merupakan mantan klubnya saat masih berkarir di ajang Liga Primer Inggris. Kendati kontrak sang gelandang bersama AC Milan bakal berakhir pada penghujung musim nanti serta hampir dapat dipastikan tidak bakal meneken perpanjangan kontrak, Michael Essien siap untuk menaati komitmennya dengan AC Milan terkecuali datang sebuah proposal yang memuaskan dari klub di luar Liga Primer Inggris.

Kepada Calciomercato agennya Fabien Piveteau mengatakan kalau Essien lebih memilih untuk berkomitmen dengan kontrak yang sudah ada dimana sang klien tidak akan kembali meniti karir di panggung Liga Primer Inggris kecuali bersama Chelsea mantan klubnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*