Michel Platini: Mayoritas UEFA Memberikan Dukungan Untuk Pangeran Ali

Michel Platini: Mayoritas UEFA Memberikan Dukungan Untuk Pangeran Ali

tempatagenbola.com – Presiden organisasi UEFA, Michel Platini menegaskan kalau mayoritas anggotanya bakal memberikan dukungan untuk Pangeran Ali Bin Al Hussein pada kandidat pemilihan presiden baru FIFA.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Michel Platini pada konferensi pers yang digelar di Zurich dimana meyakini kalau 50 dari 53 anggotanya bakal memberikan suaranya untuk Pangeran Ali dimana saat ini menjadi satu-satunya saingan kuat dari Sepp Blatter yang untuk kelima kalinya mengajukan diri menjadi kandidat presiden FIFA.

Kendati mencuat rumor seputar boikot yang akan dilakukan oleh pihak UEFA terkait insiden korupsi yang dilakukan para pejabat FIFA. Akan tetapi John Delaney yang merupakan presiden Federasi Sepakbola Irlandia menyatakan jika UEFA tak bakal mengambil langkah itu.

Kepada BBC Sport Michel Platini mengatakan kalau dirinya sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa FIFA dimana dirinya bekerjasama dengan FIFA beberapa tahun terakhir ini. Sepp Blatter sendiri menolak saran Michel Platini untuk turun dari jabatannya sebagai Presiden FIFA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*