Miralem Pjanic Tak Andalkan Kecepatan Dalam Sepakbola

Miralem Pjanic Tak Andalkan Kecepatan Dalam Sepakbola – Miralem Pjanic seringkali main selaku pemain tengah berada di Barcelona. Ia lantas lantas mengartikan trik main sepakbolanya.

judi bola online
Pjanic lagi menyesuaikan buat dapat masuk di skema permainan pelatih Ronald Koeman di Barcelona. Ia beberapa pertandingan ini mendapatkan pekerjaan selaku pemain tengah bertahan bersama Frenkie de Jong.

Pekerjaan itu sebenarnya juga sempat diemban Pjanic saat di Juventus serta AS Roma. Akan tetapi, keadaannya tidak sekerap semacam pada Barcelona.

daftar maxbet
Pjanic memaparkan wawasannya berkaitan main sepakbola. Diakuinya selaku pemain yang inovatif tanpa punya kecepatan. Unggulan dari Pjanic yaitu ketepatan umpan.

“Saya lihat sepakbola dengan beberapa hal sebelumnya berlangsung serta memercepat permainan, sebab saya bukan yang paling cepat di club akan tetapi saya bikin bola bergerak cepat,” kata Pjanic seperti diambil dari Marca.

“Itu penglihatan saya terkait sepakbola. Saya bukan yang terpilih secara fisik, walaupun saya udah latihnya, akan tetapi di atas semuanya itu sepakbola saya yaitu kendalian, umpan, serta misi. Buat saya, sepakbola yaitu terkait jadi pandai di atas lapangan,” tegasnya.

Pjanic yaitu pemain tengah Barcelona di LaLiga dengan ketepatan umpan terpilih sampai kini. Pemain berumur 30 tahun itu bikin perbandingan umpan tepat gapai 92,3 prosen.

Dari keseluruhan 130 umpan di LaLiga, cuman ada 10 kali Pjanic tidak berhasil melepas bola ke teman club. Pjanic pun tertera udah bikin empat tekel berhasil serta tiga intercept di liga.

Pjanic sampai kini anyar main 3 kali selaku starter, ialah seluruh di Liga Champions. Hasil yang diterima senantiasa usai dengan kemenangan.