Modal Liverpool Jelang Natal Sangat Bagus

Modal Liverpool Jelang Natal Sangat Bagus – Liverpool membuat tujuh kompetisi tanpa ada kekalahan sehabis pernah labil. Sejumlah hasil itu dapat menjadi modal bagus ke arah era Natal yang menentang.

Liverpool tanpa ada kekalahan di tujuh kompetisi terakhir kalinya, menggapai lima kemenangan serta 2x sama. Sejumlah hasil itu diambil sehabis kalahnya dari Arsenal di Piala Liga Inggris serta Aston Villa di Liga Inggris, plus beberapa persoalan berkaitan luka pemain.
ultimate gaming

Diketahui, Liverpool ditinggal Virgil van Dijk lantaran luka lutut kritis. Van Dijk diprediksi harus tidak ada sampai tahun kedepan. Kemudian, sejumlah pemain yang lain ikut tidak ada, salah satunya Fabinho, Joel Matip, sampai Thiago Alcantara.
wm casino

Kesuksesan lewat era susah ini dikatakan bek Liverpool Andy Robertson jadi bekal bagus ke arah tahun akhir. Kesempatan baik bernilai ini diinginkan gak lepas.

“Kami selamanya lapar buat menggapai bertambah banyak. Menjadi seorang pemain sepak bola, kami selamanya sedikit rakus buat menggapai bertambah banyak. Namun dengar, kami harus bahagia,” kata Robertson di situs sah club.

Saya anggap di saat kami mulai alami luka-cedera serta kehilangan beberapa pemain dengan COVID-19 serta bermacam soal yang lain, semuanya orang memprediksi ketidakberhasilannya. Namun kami udah sukses sedikit memantapkan diri serta menuai beberapa hasil bagus, terpenting di persaingan Eropa.”

“Di Premier League, kami barangkali tidak tampil di tingkat terhebat dalam sejumlah peluang, namun kami udah menuai sejumlah hasil dan itu penyebab kami dekat sama pucuk klassemen liga. Jadi, mudah-mudahan itu lagi bersambung serta mudah-mudahan kami lagi membuat keyakinan diri serta perform.”

“Kami akan mempunyai sejumlah pemain balik dari luka-cedera, mudah-mudahan saja, serta kami cuman tambah lebih kokoh kembali. Saya ingin kami melesat serta menggempur era Natal ini, sebab itu akan padat. Namun kami udah mengatasinya dengan cukup bagus di sejumlah musim awalnya dan itu yang kami perlukan musim ini,” tuturnya.