Morata Cetak Gol, Atletico Menang 2-0 atas Villarreal di Lanjutan Liga Spanyol

Agen Casino

Morata Cetak Gol, Atletico Menang 2-0 atas Villarreal di Lanjutan Liga Spanyol – Alvaro Morata dapat cetak gol perdananya buat Atletico Madrid. Torehannya itu menolong Los Rojiblancos menang 2-0 atas Villarreal.

Pertandingan pada Atletico kontra Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (24/2/2019), berjalan seru. Ini tampak dari perebutan bola yang hampir sama. Di mana Atletico menuliskan 51 % sedang Villareal 49 % dalam data yang dikutip dari WhoScored.

Team tamu meneror lebih dulu pada menit ke-10. Bola sepakan gawang Sergio Asenjo dapat diterima oleh Carlos Bacca yang memberi umpan ke Karl Toko Ekambi yang tidak terkawal. Tendangannya masih tetap dapat dibendung Jan Oblak dengan kaki.

Tidak ingin tinggal diam, Atletico giliran mendesak. Mereka hampir buka kelebihan di menit ke-23.

Pada menit ke-31, Morata tidak kembali buang kesempatan. Dia buka kelebihan tuan-rumah melalui sepakan first time manfaatkan umpan Filipe luis dari bagian kiri.

Score 1-0 untuk kelebihan Los Rojiblancos bertahan sampai interval set pertama.

Di awalnya set ke-2, pertandingan berjalan ketat hingga minim kesempatan yang lahir. Intimidasi beresiko baru terbentuk di menit ke-60 melalui Diego Costa.

Kesempatan kembali di bisa oleh Costa waktu pertandingan masuk menit ke-77. Sepakan jarak jauhnya deras ke arah gawang Villarreal. Asenjo tidak prima menangkapnya, tetapi bola liar tidak dapat digunakan Griezmaan.

Team tamu yang mengincar gol penyama posisi mulai tingkatkan tekanannya waktu pertandingan tersisa 10 menit. Tetapi ketetapan ini mesti dibayar mahal.

Saul melipatgandakan kelebihan Atletico pada menit ke-87 manfaatkan renggangnya penjagaan posisi belakang team tamu. Dia menyongsong umpan jauh Costa melalui tendangan chip yang memperdayai Asenjo.

Gol ini menghasilkan gol penutup di pertandingan ini sekaligus juga pastikan scuad Diego Simeone menang 2-0.

Penambahan tiga angkan membuat Atletico Madrid selalu melekat Barcelona yang memuncaki klassemen. Los Rojiblancos sekarang menghimpun 50 angka ketinggalan tujuh angka dari Blaugrana.

Sesaat buat Villarreal kekalahan di markas Atletico membuat mereka tidak berhasil keluar dari zone degradasi. Anak bimbingan Javier Cellaja ketahan di tempat ke-17 dengan 23 point.