Mourinho Putuskan Tangani Valencia Dan Tinggalkan MU?

Jose Mourinho dalam bursa transfer musim ini sering di kait kaitkan akan kepindahannya ke Manchester United. Sang pelatih tersebut memang dalam musim ini setelah dirinya di pecat oleh Chelsea belum mendapat sodoran kontrak baru untuk dirinya.

Sehingga ia pun hingga saaat ini masih menganggur. Untuk meneruskan karirnya tersebt banyak isu tersebar bahwa pada musim depan dirinya akan melatih MU. Namun kini terjadi kabar yang menyebut bahwa pelatih tersebut akan melatih Valencia pada musim depan.

Tentu ini akan menjadi peernyataan yang mengehebohkan, pasalnya pelatih tersebut sebelumnya santer di kabarkan melatih Manchester United.

Mourinho sendri mengumumkan bahwa dirinya sangat senang melatih di Liga Inggris, dan ia memutuskan akan melatih klub yang bermain di sana.

Morinho sendiri pada musim ini kala masih menangani Chelsea banyak mendapat sorotan, dimana pada musim lalu dirinya bisa membawa klub tersebut hingga juara, namun berbeda pada tahun ini yang karirnya begitu meredup dan Chelsea juga gagal meraih hasil baik di musim ini.