MU Terancam Gagal Datangkan Lukaku Akibat Kebencian Kedua Kubu

Kali ini kabar kembali datang dari Liga Inggris yaitu tepatnya dari club Manchester United. Pihak manajemen mengungkapkan bahwa manajer MU saat ini sedang menginginkan jasa dari Romelu Lukaku pada bursa transfer musim depan. Sebelum mereka sempat dikabarkan meminat pemain ini utuk menjadi ujung tombak mereka.

Namun yang mengejutkan adalah adanya kabar yang menyebut bahwa perihal transfer pemain ini terancam gagal gara gara ada yang menyebut bahwa terdapat kebencian antara pihak klub dengan agen pemain. Kabar tersebut santer terdengar di banyak media luar negri. Tentu itu menjadi sinyal negative bagi pihak manajer Manchester United.

Manajer Manchester United Van Gaal mengungkapkan bahwa pemain Romelu Lukaku merupakan pemain yang snagat kami tunggu kedatangannya, menurut Van Gaal ia sangat cocok untuk djadikan skuat utama dari Manchester United.

Ia adalah sosok pemain yang mau berusaha keras dan juga selalu berambisi untuk mencetak gol.

Terkait gagalnya transfer Lukaku pada musim depan pihak manajemen dari Manchester Uniited belum diketahui apakah sudah melakukan klarifikasi atau belum terkait hal tersebut. Namun van Gaal menyangkan hal ini karena Lukaku menjadi salah satu incaran yang sudah mereka targetkan sebelumnya.