MUSIM SULIT LIVERPOOL YANG DI HANTAM BADAI CIDERA

MUSIM SULIT LIVERPOOL YANG DI HANTAM BADAI CIDERA

tempatagenbola.com – Daniel Agger diperkirakan akan absen sampai satu bulan karena cedera betis.Bek Liverpool itu mengalami cedera di Piala FA putaran ketiga saat Liverpool menang melawan Oldham , surat kabar scan menunjukkan ia mungkin akan istirahat selama empat minggu .

Berita itu merupakan pukulan bagi manajer Liverpool , Brendan Rodgers , sebagai tim mencoba untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di empat besar . Liverpool memiliki pertandingan melawan Aston Villa , Everton , West Bromwich Albion dan Arsenal datang di bulan berikutnya dan tidak mungkin bahwa Agger akan dapat bermain di salah satu dari mereka .

Skuad Rodgers telah terpukul oleh beberapa cedera dalam dua bulan terakhir dengan Steven Gerrard dan Daniel Sturridge hilang game selama periode Natal sementara dalam pertahanan Mamadou Sakho , José Enrique dan Jon Flanagan juga telah hilang . Sakho dan Flanagan , yang keduanya telah berjuang dengan cedera hamstring , dan telah bermain melawan Stoke City pada Minggu dini hari tadi sementara José Enrique tidak akan kembali sampai bulan depan ,setelah menjalani operasi lutut .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*