Napoli Menang Telak atas Parma di Lanjutan Liga Italia

Agen Casino

Napoli Menang Telak atas Parma di Lanjutan Liga Italia – Napoli menang mutlak atas Parma di kelanjutan pertandingan Liga Italia. Partenopei menang 4-0.

Berkunjung ke Stadio Ennio Tardini, Senin (25/2/2019) pagi hari WIB, Napoli tampil menguasai atas Parma. Terdaftar, Napoli kuasai bola 66% serta melepas 14 shot, dengan lima yang on tujuan.

Di set pertama, Napoli langsung unggul 2-0. Selesai Piotr Zielinski membawa team nya unggul 1-0 di menit ke-19, Arek Punya melipatgandakan score di menit ke-36. Score bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Napoli masih tetap tampil menguasai atas Parma. Dua gol penambahan dapat dilesakkan anak asuh Carlo Ancelotti.

Punya cetak gol kedua-duanya di menit ke-73, disusul Adam Ounas yang pastikan Napoli menang 4-0 pada menit ke-82. Score bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Napoli masih tetap ada di rangking dua dengan perolehan 56 point dari 25 pertandingan, terpaut 13 angka dari juventus yang masih tetap kukuh di puncak klassemen. Sesaat Parma ketahan di rangking 12 dengan 29 point.