Home / Berita Bola / Neymar Tidak Akan Di Lepas Paris Saint-Germain

Neymar Tidak Akan Di Lepas Paris Saint-Germain

Neymar Tidak Akan Di Lepas Paris Saint-Germain – Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan siap berikan penghasilan spektakuler sebesar 640 ribu poundsterling maupun sama dengan Rp12 miliar per minggu pada Neymar biar tak mundur ke Barcelona.

Neymar terus dihubungkan dengan Barcelona dalam sekian hari paling akhir.http://167.114.18.212/~win88biz/ Blaugrana dimaksud pingin bawa kembali lagi Neymar yang putuskan mundur ke PSG tahun 2017 kemarin.

Operasi transfer itu gagasannya dapat dijalankan Barcelona akhir musim kelak. Team Catalan jadikan Neymar buruan khusus bersama-sama striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona memiliki rencana menarik kembali lagi Neymar lantaran pingin ulangi kejadian manis di masa dulu. Neymar sukses cetak 105 saat kenakan seragam Barcelona serta jadi teman baik untuk Lionel Messi dan Luis Suarez di barisan depan.

Diberitakan Sports Mole,Sbobet Casino manajemen PSG tak tinggal diam menyaksikan gerakan ini. Les Parisiens disampaikan bakal kerjakan apa saja untuk meyakinkan Neymar konsisten bermain di Parc des Princes pada musim depan.

Satu diantaranya trik yang bakal dijalankan yakni menyodorkan kontrak baru pada bintang asal Brasil itu. PSG memiliki rencana tawarkan kontrak baru saat tahun dengan penghasilan 33 juta poundsterling per tahun.

Penghasilan yang ditawarkan PSG itu tambah lebih besar dari yang diterima Neymar waktu ini. Bintang tim nasional Brasil itu mendapat Rp8, 7 miliar per minggu selesai pajak.

Kontrak Neymar di PSG sendiri bakal habis pada 30 Juni 2022. Pada musim ini, Neymar sukses cetak 13 gol serta berikan enam assist dari 15 tampilan di arena Ligue 1.

About admin