Nganggur di Liverpool, Sakho Enggan Untuk Tinggalkan Inggris

Agen Casino

Bek dari Liverpool, yakni Mamadou Sakho, tengah sibuk dalam mencari klub baru pada bursa transfer di musim dingin, bulan Januari 2017. Pemain berusia 26 tahun itu tidak kunjung memperoleh kepercayaan dari manajer, Juergen Klopp.

Dilansir dari Estadio Deportivo, Sevilla menunjukkan ketertarikannya untuk membawa Sakho. Tetapi, keinginan untuk jadi juara pada Liga Europa hanya tiga kali beruntun saat ini, kemungkinan besar tidak akan terjadi.

Sakho ternyata bimbang untuk meninggalkan Premier League. Para klub dari Inggris antre untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain internasional asal Prancis ini.

Crystal Palace, Swansea City, Southampton, dan juga West Bromwich Albion adalah tim-tim yang tertarik untuk menghadirkan Sakho. Sakho harus buat keputusan, sebab tidak ada masa depan didalam Liverpool.

Sakho bermain dengan Liverpool tahun 2013 lalu, usai ditranfer oleh Paris Saint-Germain. Dia telah menyumbangkan 3 angka dari total 80 laga bareng The Reds.

Sebelumnya, selama tujuh musim Sakho membela PSG di tahun 2006 sampai 2013. Dia sudah mencetak 7 gol total 201 laga bareng Les Parisiens.