Olivier Giroud Didukung Penuh Arsene Wenger

Olivier Giroud Didukung Penuh Arsene Wenger

tempatagenbola.com – Arsene Wenger kini memberikan sebuah dukungan penuh ke sosok Olivier Giroud meski dalam tahapan kami ini ia diejek kala membela timnas Prancis dalam kiprah dia di pekan ini.

Bomber 28 tahun tersebut mampu menyianyiakan peluang emas di laga kemenangan 2-1 kala bermain melawan Serbia di hari Senin (7/9), dimana namanya diejek usai digantikan sang rekannya Karim Benzema dalam laga di paruh kedua.

Dalam tahapan itu, Wenger ternyata mampu menganggap akan masalah itu guna jadi sesuatu yang sangat wajar serta masih akan memberikan dukungan ke sosok anak asuhnya di Arsenal tersebut ke karir dia kedepan.

“Ia juga masih dapat dukungan penuh dimana saya selalu percaya akan kemampuannya, dan saya saat ini sangatlah masih yakin jika semua straiker juga pernah mendapatkan masalah itu,” kata Wenger dalam situs resmi timnya.

“Sama sekali tak ada bomber di dunia ini jika dalam karirnya selalu dipertanyakan. Ejekan kala buruk dalam menyelesaikan peluang adalah ejekan yang selalu muncul ke sosok pemain depan.” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*