Paris Saint-Germain Segera Depak Zlatan Ibrahimovic

Paris Saint-Germain Segera Depak Zlatan Ibrahimovic

tempatagenbola.com – France Football melansir sebuah kabar menghebohkan terkait situasi yang melanda Paris Saint-Germain dimana berita ini justru berkebalikan dengan laporan yang dilansir oleh harian besar Prancis lain, Le Parisien.

Apabila Le Parisien mengklaim kabar jika hubungan Zlatan Ibrahimovic bersama manajer Laurent Blanc serta presiden klub Nasser Al-Khelaifi mulai membaik, maka sebuah sumber terpercaya dari France Football menyatakan jika hubungan ketiga sosok tersebut justru kian memburuk.

Situasi itu membuat manajemen klub PSG sampai pada sebuah kesimpulan yaitu memutus kontrak penyerang asal Swedia tersebut pada akhir musim ini.Kontrak Zlatan Ibrahimovic sendiri sebenarnya memiliki kontrak yang baru akan berakhir Juni 2016 mendatang.

Kubu Paris Saint-Germain sendiri dipercaya bakal memberikan sebuah kompensasi senilai 15 juta euro untuk Zlatan Ibrahimovic terkait pemutusan kontrak ini. Hal ini dilakukan dikarenakan pernyataan yang dilontarkan oleh penyerang berumur 33 tahun tersebut yang mengatakan kalau Prancis merupakan sebuah negara sampah.