Paris St Germain Bisa Jadikan Saya Pemain Terbaik Didunia Ungkap Ben Arfa

Hatem Ben Arfa sosok pemain yang pernah bermain bersama dengan tim Newcastle unted dan menandatangani kontrak bersama degan Nice pada musim lalu telah berhasil ditransfer dengan durasi kontrak dua tahun bersama dngan tim Paris St Germain. Bersama degan Nice di musim lalu, Ben Arfa berhasil tampil dengan sangat mengesankan. Ben Arfa pun meyakini bahwa bersamma dengan Paris St Germain dirinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Seperti yang telah diketahui bahwa Ben Arfa telah resmi bergabung bersama dengan Paris St Germain setelah diperkenalkan pada sesi konferensi yang dilaksanakan oleh Paris St Germain pada Senin 4 Juli 2016 kemain. Dirinya telah bersedia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama dengan Paris St Germain.

Bersama dengan Nice di muusim lalu, Ben Arfa berhasil mengemas sebanyak 18 gol di Nice. Ben Arfa sendiri merupakan sosok pemain yang sebelumnya juga pernah bermain bersama dengan Newcastle United, Marseille, dan juga Lyon. Dirinya pun pada gelaran bursa transfer musim panas kali ini juga hampir saja mengkonfirmasi kepindahannya menuju ke Sevilla.

Ben Arfa menyebutkan bahwa dengan berkejasama dnegan Unai Emery dirinya akan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan nanti.