Pastore Akan Segera Hengkang dan Menikmati Super League

Salah satu pemain PSG, Javier Pastore di kabarkan di akhir musim nanti dirinya akan segera hengkang dari klubnya selama ini. ia mengaku di musim ini kurang mendapat apresiasi dari manajer tim tersebut Laurent Blanc.

Pasalnya ia jarang turun dalam pertandingan selama musim ini. pemain argentina ini ingin mendapat jam terbang yang tinggi dalam klub tersebut, namun sang pelatih tidak memberikan ijin dan ia hanya bisa menikmati pertandingan di bangju cadangan. Dengan begitu kesempatan tampil membuatnya tidak bahagia selama ini.

Diisukan pada musim mendatang Pastore akan segera merapat ke Chelsea, klub Inggris tersebut sudah mendapatkan sinyal positif dari pemain Argentina itu.

selama ini pemain ini dinilai bagus dalam setiap pertandingan, namun dengan kurangnya kesempatan bermain tersebut di khawatirkan akan menurunkan performa dari pemain itu.

Dan juga pelatih anyar Chelsea Antonio Conte juga sangat mengidolakan pemain ini. ini menjadi kesempatan yang bagus untuk berpindah dan menikmati ketatnya Liga Inggris untuk musim depan.