Paul Pogba Difavoritkan Akan Didapatkan Manchester United

Agen Casino

Berdasarkan kabar transfer terakhir menyatakan bahwa tim Manchester United pada gelaran bursa transfer musim panas ini difavoritkan akan bisa mendapatkan jasa dari Paul Pogba dalam rangka perburuan pemain. Kabar ini beredarr setelah kemungkinan bahwa Real Madrid tidak akan memiliki dana cukup untuk memboyong Pogba dikarenakan pada saat ini Real Madrid masih memiliki rancangan untuk merenovasi stadion utama mereka, Santiago Bernabeu.

Seperti yang telah diketahui bahwa pada akhir akhir Manchester United sedang dikabarkan gencar akan kembali merekrut Paul Pogba. Pemain gelandang yang dulunya pernah berkostum Red Devils pada tahun 2010 sampai dengan tahun 2012 lalu. Namun dikabarkan bahwa pemain yang memiliki kebangsaan Perancis tersebut dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama dengan Real Madrid.

Berdasarkan hal ini, peluang Real Madrid untuk bisa mendapatkan sang gelandang andalan dari tim Juventus sebenarnya amat sangat besar. Namun sangat disayangkan bila Real Madrid sepertinya harus lebih bersabar karena bisa dimungkinkan mereka gagal mendapatkan jasa sang pemain karena kekurangan dana. Dikabarkan bahwa Real Madrid sedang memiliki rencana besar untuk kembali merenovasi Santiago Bernabeu.

Dengan adanya keadaan ini, Manchester united akhirnya difavoritkan akan bisa mendapatkan kembali matan pemainnya tersebut setelah kabar yang berhembus menganai keadaan keuangan dari salah satu raksasa Spanyol tersebut.