Paul Scholes: Pertandingan Inggris-Irlandia Membosankan

Paul Scholes: Pertandingan Inggris-Irlandia Membosankan

tempatagenbola.com – Eks punggawa Manchester United Paul Scholes melontarkan kritikannya untuk tim nasional Inggris yang hanya membukukan hasil seri 0-0 kontra Republik Irlandia akhir pekan kemarin.

Pasukan manajer Roy Hodgson nampak mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol pada pertandingan di Aviva Stadium tersebut. Dan justru sebaliknya, kubu Irlandia beberapa kali sempat memaksa penjaga gawang Joe Hart untuk berjibaku mengamankan gawangnya dari kebobolan. Akan tetapi Paul Scholes menilai jika pertandingan tersebut sudah berhasil membuat waktunya terbuang sia-sia atau berlangsung menjemukan.

Kepada ITV Paul Scholes mengatakan kalau dalam laga tersebut hanya terdapat dua pemain Inggris yang bermain bagus yakni Jack Wilshere serta Chris Smalling. Paul Scholes pun menilai kalau kedua klub seakan kehilangan kualitasnya pada pertandingan tersebut.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh eks ujung tombak timnas Inggris serta Arsenal, Ian Wright yang menyatakan kalau pertandingan tersebut seharusnya dapat berlangsung dengan penuh semangat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*