Paulo Dybala Terang-Terangan Hina Bos Timnya

Paulo Dybala Terang-Terangan Hina Bos Timnya – Striker Juventus Paulo Dybala terbawa dalam pro-kontra. Dybala disangka mengejek sang pelatih Massimiliano Allegri di tengahnya pertandingan melawan Udinese.

Penyerang Argentina itu main mulai sejak awal waktu Juve menghabisi Udinese 6-2 di Friuli, Senin (23/10/2017) malam WIB. Dybala memanglah tidak cetak gol, tapi menyumbang satu assist untuk gol ke-3 Bianconeri yang diciptakan Daniele Rugani dimuka sesi ke-2.

Waktu kompetisi masuk menit 68, Allegri menarik Dybala untuk digantikan Douglas Costa. Muka Dybala memerlihatkan aktualisasi diri tidak suka dengan ketentuan itu.

Dybala terekam camera tv tengah sebagian geram dalam bhs Spanyol sambil lihat ke arah Allegri yang berada di bangku cadangan. Sky Sport Italia serta Rai Sport keduanya sama menyampaikan kabar peristiwa ini.

Belum juga dapat di pastikan apakah Dybala juga akan terserang hukuman dari Juventus karna problem ini. Hal yang pasti yaitu pada musim kemarin eks bek Juventus, Leonardo Bonucci, dibekukan untuk satu kompetisi sesudah terang-terangan mengejek Allegri. Sekian diberitakan Football Italia.

Di kompetisi selanjutnya, Juventus juga akan hadapi SPAL, Kamis (26/10) dinihari WIB. Dybala mungkin saja saja juga akan diistirahatkan.