Paulo Ferreira Berharap Didier Drogba Bertahan Bersama Chelsea

Paulo Ferreira Berharap Didier Drogba Bertahan Bersama Chelsea

tempatagenbola.com – Eks pemain belakang Chelsea Paulo Ferreira mengungkapkan merasa sangat senang apabila penyerang veteran Didier Drogba terus berada di Stamford Bridge pada musim depan.

Kontrak dari penyerang asal Pantai Gading itu sendiri memang bakal berakhir di penghujung musim ini dimana Chelsea belum menunjukkan indikasi untuk memperpanjang kontrak yang dimiliki oleh Didier Drogba.

Kepada Daily Star pria asal Portugal tersebut mengatakan kalau dirinya akan sangat senang jika Didier Drogba dapat terus bertahan pada musim depan. Akan tetapi Paulo Ferreira mengaku tak mengetahui keinginan serta rencana dari Chelsea maupun Didier Drogba sendiri. Paulo Ferreira pun mengaku jika dirinya tak sabar ingin mengetahui apa yang akan terjadi musim depan terkait kelanjutan karir dari Didier Drogba.

Didier Drogba yang telah berumur 37 tahun juga sudah menegaskan jika dirinya belum memiliki rencana untuk gantung sepatu pada musim depan dimana masih ingin terus dapat bermain selama fisiknya masih mendukung.