Pecinta Susu Aman Dari Resiko Diabetes

Agen Casino

Pecinta Susu Aman Dari Resiko Diabetes – Pencinta susu berisiko minim terserang diabetes serta hipertensi. Hal tersebut berdasar pada riset yang dikerjakan oleh National University of Singapore, Singapura. Studi ini temukan, orang dewasa yang minum susu sekurang-kurangnya satu gelas setiap hari mempunyai resiko diabetes 12 % lebih rendah.

Mereka juga mempunyai resiko 6 % lebih rendah alami hipertensi (desakan darah tinggi). Satu penilaian sama dikerjakan pada customer product susu, yang terbagi dalam 11 grup makanan olahan susu.

Peserta yang konsumsi rata-rata 252 liter susu /hari mempunyai resiko hipertensi serta diabetes sebesar 7-11 % lebih rendah.

Peneliti juga memonitor peserta sepanjang periode 10 th., kata Prof Koh Woon Puay, ditulis dari The Straits Times, Sabtu (3/6/2017).

Studi yang diterbitkan th. ini dapat temukan, orang Asia nyatanya minum lebih sedikit susu dari pada beberapa orang dari negara lain.

Umpamanya, warga negara Tiongkok yang minum sekitaran 20 liter susu per kapita pada th. 2013. Disamping itu, orang Finlandia konsumsi 125 liter susu per kapita pada 2013.

” Orang Asia juga condong konsumsi lebih sedikit susu dari pada orang Barat karna ada ketidaksamaan masakan. Roti, yang memiliki kandungan mentega umum tersaji di banyak negara Eropa, sedang makanan pokok kita yang ada disini, rata-rata nasi, ” tutur Koh.