Home / Berita Bola / Pemain Manchester City Lakukan Pesta Sex Di Tengah Lockdown

Pemain Manchester City Lakukan Pesta Sex Di Tengah Lockdown

Pemain Manchester City Lakukan Pesta Sex Di Tengah Lockdown – Di waktu periode lockdown gara-gara wabah virus Corona, bek Manchester City Kyle Walker jadi menyelenggarakan pesta sex. Jadi ramai deh!

Sekarang ini Inggris tengah menetapkan lockdown buat meminimalkan penebaran virus Corona. Tim-tim Inggris, terhitung Manchester City, lantas sudah menghapus semua kesibukan sembari mohon beberapa pemainnya mengurung diri sembari masih mengontrol situasi.

Akan tetapi, ditengah-tengah ajakan itu Walker serta temannya jadi menyelenggarakan satu pesta sex saat tiga jam di apartemen di wilayah Hale, Chesire. Mereka ditemani dua wanita pekerja sex komersial, semasing berumur 21 serta 24 tahun.

Tragis, mengingat baru satu minggu setelah itu Kyle Walker lontarkan ajakan melalui Twitter supaya publik mematuhi peraturan lockdown dengan masih ada dalam rumah. Ya, memang sich Walker ada dalam rumah, namun kok jadi buat pesta sex semua?

Tingkah-polah Walker, yang diam dalam rumah namun menghadirkan pesta sex, tidak terlepas dari penilaian Manchester City. Club-nya lantas keluarkan pengakuan.

Manchester City ketahui narasi di media massa tabloid berkaitan kehidupan pribadi Kyle Walker berhubung dengan pelanggaran peraturan karantina daerah serta mengontrol jarak di Inggris, ” kata jubir City.

” Pemain sepak bola yaitu contoh global, sesaat staf serta pemain berupaya memberi dukungan usaha gemilang NHS [petugas medis Inggris] serta pekerja rinci yang lain yang tengah melawan resiko virus corona COVID-19, yang dapat kami kerjakan. “

Aksi Kyle dengan cara langsung berseberangan dengan usaha itu. Agen JudiKami sedih dengar gugatan itu, mencatat klarifikasi serta permohonan maaf Kyle, serta bakal lakukan proses disiplin dengan internal, ” demikian pengakuan club.

Ya, awal kalinya Walker sudah mohon maaf atas perbuatannya. Pemain tim nasional Inggris berumur 29 tahun itu mengaku apa yang dikerjakan itu benar-benar tidak perlu.

Saya mau ambil kesempatan kali ini buat mengatakan permohonan maaf ke publik atas perbuatan yang saya bikin pekan kemarin, ” papar Walker di account Instagram-nya.

” Saya ketahui kalau urutan saya untuk pemain sepak bola profesional mendatangkan tanggung jawab menjadi contoh. Lantaran itu, saya mau memohon maaf terhadap keluarga, kawan,http://agent88bet.biz/ club, fans serta publik sebab memilukan mereka. Ada beberapa pahlawan yang membuat ketidaksamaan penting buat warga di kejadian ini. Saya mau memberi dukungan serta memperlihatkan kalau pengorbanan mereka buat selamatkan nyawa beberapa orang dalam satu minggu paling akhir demikian gemilang. “

” Akan tetapi, perbuatan saya serius kontras dengan yang semestinya saya melakukan di waktu lockdown, ” kata eks pemain Tottenham Hotspur ini.

About admin