Pemain Senior Hengkang, Atau Van Gaal?

Manchester United pada akhir akhir ini sering terjadi masalah dalam klub tersebut, lantaran untuk musim depan saja mereka masih belum tentu akan siapa yang bakal melatih klub tersebut. Pihak manajemen mengaku masih melakukan pertimbangan pertimbangan tentang manajer masa depannya tersebut.

Dikabarkan jika pada musim depan Manchester United masih menggunakan jasa dari Van Gaal sepertinya ada pemain yang bakal meninggalkan klub tersebut. Tak tanggung tanggung pemain yang bakal meninggalkan tersebut, lantaran sudah tercatat sebanyak tiga pemain.

Dalam bebrapa pertadingan, para punggawa Manchester United terlihat kurang begitu dominan. Di tambah dengan manajer tim tersebut yang terlihat kurang begitu bagus. Tentu itu menimbulkan banyak kritik dari para fans Manchester United.

Tim tersebut sudah tersingkir dari Liga Champions, untuk Liga Inggris saja mereka masih kesulitan untuk dapat finish di peringkat empat. Jika saja mereka gagal finish di urutan ke empat mereka bakal tidak masuk ke Champions musim depan.

Pemain yang diisukan bakal pergi adalah Rooney, Carrick dan De Gea.