Penangkapan Pelaku Begal Yang Tak lain Juga Merampas Sepeda Seharga Puluhan Juta

Agen Casino

Penangkapan Pelaku Begal Yang Tak lain Juga Merampas Sepeda Seharga Puluhan Juta – Dua dari lima begal yang di tangkap Polres Jakarta Selatan merupakan aktor yang merampas sepeda punya korban Robertus Soutwell Bougie Hartono. Harga sepeda yang dirampas oleh TAF serta MWR ini beberapa puluh juta rupiah.

” Telah di jual oleh aktor pada seorang yang berjumpa di jalan, ” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan melalui keterangannya, Rabu (4/7/2018).

Stefanus menyampaikan sepeda itu segera di jual sesudah peristiwa. Polisi tetap mencari sepeda yang dirampas aktor ini.

” Sekarang ini tengah kita mencari untuk diambil alih, ” katanya. Selain itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menyampaikan ke-2 begal ini lakukan aksinya di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6). Ke-2 aktor yang naik motor ini awalannya berpura-pura bertanya alamat pada korban.

” Aktor berpura-pura bertanya alamat, yang setelah itu keluarkan celurit dengan meneror bakal membacok korban bila tak diberi HP serta sepeda punya korban, ” tutur Indra.

Aktor meneror korban supaya memberi barang bernilai kepunyaannya. Korban juga pada akhirnya menyerahkan hp serta sepeda. Kemudian, aktor segera melarikan diri.

Polisi pada akhirnya sukses menangkap TAF serta MWR sesudah mengamankan salah seseorang rekannya, DB, di Cipete Selatan, Cilandak, Selasa (3/7) jam 05. 00 WIB.

Dalam masalah itu, polisi membekuk lima begal berinisial DB, MWR, TAF, APH, serta FA. Polisi tetap menguber dua begal lainnya yang disangka berkenaan dengan