Penawaran Sunderland Kepada Stewart Downing Mengalami Penolakan

Penawaran Sunderland Kepada Stewart Downing Mengalami Penolakan

tempatagenbola.com – Klub West Ham United selaku pemilik kontrak Stewart Downing dikabarkan telah melakukan penolakan atas proposan yang diajukan oleh kubu Sunderland untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut dengan tebusan 5 juta pounds.

Kendati mengalami kegagalan, The Mirror melansir kabar jika manajer Southtampton Dick Advocaat tidak lantas menyerag begitu saja dimana dipercaya bakal mengajukan sebuah penawaran yang lebih menggoda lagi untuk dapat mendaratkannya ke Stadium of Light.

Pihak West Ham United sendiri saat ini sedang menjajaki keumngkinan untuk dapat memboyong Dimitri Payet dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille dengan tebusan sebesar 17 juta pounds. Jika transfer ini terealisasi maka tentu akan mengancam posisi dari Stewart Downing di Upton Park.

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan oleh manajer Dick Advocaat dimana siap untuk melayangkan proposal penawaran kedua kepada Stewart Downing selepas kubu The Hammers dipastikan telah mengamankan jasa Dimitri Payet ke Upton Park nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*