Penggemar Rela Antre Berjam-jam Untuk Nonton “Si Doel the Movie” Di Belanda

Agen Casino

Penggemar Rela Antre Berjam-jam Untuk Nonton “Si Doel the Movie” Di Belanda – Kerumunan orang tampak di muka bioskop Pathe Tuchinski, Amsteram, Belanda, mendekati pemutaran perdana film ” Si Doel the Movie “, Senin (23/7/2018) malam waktu ditempat.

Tidak cuma beberapa pengagum ” Si Doel ” yang tinggal di Amsterdam, banyak yang hadir dari kota lainnya diluar Amsterdam, bahkan juga dari luar Belanda. Sejumlah besar mengakui ikuti narasi ” Si Doel ” semenjak sinetron ” Si Doel Anak Sekolahan ” yang diputar di salah satunya stasiun tv semenjak 1993.

Mereka juga ikhlas hadir serta mengantre berjam-jam sebelum bioskop di buka, untuk lihat beberapa pujaannya dalam ” Si Doel the Movie “.

” Saya menyengaja izin tidak masuk kerja untuk lihat Si Doel. Saya hadir dari Rotterdam yang barusan naik kereta, ” katanya. Menurutnya, walau telah 14 tahun berlalu dari sinetron terakhirnya, cerita Si Doel masih tetap begitu menempel di hati.

Rindu sekali sama Si Doel, saya ngikutin semuanya serialnya ” Si Doel Anak Sekolahan ” dari A hingga sampai Z, ” kata wanita yang telah 18 tahun tinggal di Belanda ini.

Ada pula Jacqueline da Costa yang terasa begitu bangga lihat film Indonesia diputar perdana di Belanda. ” Kaget banget waktu dengar berita Si Doel the Movie akan diputar di bioskop Pathe Tuchinski.

Ini kan bioskop berprestise di Belanda, ” katanya. ” Saya memang pengagum berat Si Doel, bahkan juga waktu mereka shooting Maret lantas, saya sudah sempat menguber ke tempat shooting, tetapi tidak ketemu, ” paparnya.

Diungkapkan Rano Karno, pemeran Si Doel serta pengarah adegan Si Doel the Movie, jumlahnya pemirsa yang ingin melihat penayangan perdana Si Doel the Movie di Belanda membeludak.

” Waktu tiba di Belanda, bisa berita jumlahnya pemirsa dari 750 jadi 1. 800 orang. Tempo hari telah diupayakan meningkatkan gedung, tetapi tidak dapat, ” tutur Rano. Hal tersebut juga yang membuatnya mengambil keputusan mengadakan meet and greet sebelum gala premiere Si Doel the Movie.

Yang menarik mereka meneriakan beberapa nama ciri-ciri dalam narasi Si Doel, bukan nama asli pemainnya. Situasi bahagia bercampur haru juga semakin merasa lihat ketertarikan beberapa pemirsa di Belanda yang demikian besar. Begitu cerita Si Doel begitu menempel di hati beberapa penontonnya. Bahkan juga, sesudah belasan tahun berlalu.