Pepe: Kemenangan Pasti Akan Diihak Kami

Pertandingan final Liga Champions akan di gelar sebetar lagi yaitu pada 28 Mei 2016 di Milan. Dalam pertandingan tersebut banyak yang menyebut jika pertandingan nantinya akan berjalan sangat seru.

Dimna kedua klub disebut sebut sedang memiliki performa yang bagus di dalam eprtandingan mereka.salah satu pemainn Real Madrid menyetakan jika dirinya sangat ignin memenangkan pertandingan tersebut.

Pepe juga mengungkapkan demikian, jika saja klubnya menang mereka bakal mencetak sejarah. Mengingat saat ini Real Madrid merupakan klub yang paling sering menang dalam mendapat gelar ini. mental dari klub ini tak perlu diragukan lagi.

Sebelumnya pada tahun 2014 lalu lub tersebut juga bertemu dengan Atletico Madrid. Dan pada pertandingan tersebut Real Madrid ebrhasil menang dengan skor kemenangan 4-1.

Tentu ini nantinya bakal menjadi modal mereka untuk berhadapan dengan Atletico Madrid di final nantinya. Menurut Pepe peluang Real Madrid untuk menang dalam pertandingan ini sekitar 60% mengingat saat ini klub tersebut banyak terdapat bintang pemain.