Perjuangan Belum Selesai Bagi Chelsea

Agen Casino

Bintang Chelsea, yaitu Eden Hazard, memperingatkan untuk timnya agar tidak puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini. Bagi dia, perjuangan untuk The Blues demi meraih gelar juara dalam Premier League belum kelar.

Kini Chelsea masih memimpin pada klasemen sementara, dengan 49 poin dari 20 laga. Diego Costa serta rekan-rekan unggul lima angka atas Liverpool yang menduduki posisi kedua.

Dibawah asuhan Antonio Conte, Chelsea tampil baik dengan mendapat 13 kemenangan secara beruntun. Sampai akhirnya, rekor itu dihentikan oleh Tottehan Hotspur.

Hazard mengakui kalau Premier League sangat sulit untuk ditebak, dan bakal berlangsung panas. Belum lagi ada para rival yang sedang berusaha keras untuk menjatuhkan posisi Chelsea.

“Kami mengerti liga ini memang sulit. Anda tidak akan pernah tahu. Apa pun dapat terjadi disini,” ungkap Hazard.

“Kini, kami ada pada puncak klasemen, namun tim lain juga kuat dan mereka juga ingin menutupi kesenjangan serta comeback secara cepat,” tambahnya.

Chelsea bakal datang ke markas Leicester City pada pekan 21, pada Minggu, 15 Januari 2016, dini hari WIB. Hazard mengatakan Chelsea sudah mengetahui harus bagaimana agar dapat mempertahankan posisinya.