Persela lamongan Ditahan Imbang Persija Jakarta

Persela Lamongan harus bermain Imbang melawan Persija jakarta. Pasalnya pada laga pekan ke 20 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persela lamongan Menghadapi Persija Jakarta. Dan pada laga tersebut kedua gol tercetak lewat gol bunuh diri para pemain. Sejak babak pertama Persela lamongan sangat mendominasi pertandingan dan juga mendapatkan banyak peluang.

Tetapi harapa tuan rumah untuk bisa memaksimalkan pelauang yang ada tidak bisa dimaksimalkan oleh pemain Persela Lamongan. Karena para pemain Persija Jakarta juga memberikan penampilan yang sangat bagus karena Persija Jakarta juga ingin meraih poin penuh. Dan pada pertandingan tersebut, Aji Santoso sangat senang bisa memberikan hasil yang begitu baik. Meski hanya mendapatkan poin satu Sji tetap mensyukuri dan menilai performa para pemainnya bagus.

Dan Aji juga akan memperbaiki para pemainnya dalam laga selanjutnya. Menurut Aji ini adalah laga ynag sangat baik untuk bisa menerapkan strategi yang diberikan oleh Aji.