Persembahan Untuk Kakek Witsel Setelah Penantian 5 Tahun

Agen Casino

Pertandingan yang melibatkan dua tim nasional antara kubu Belgia berhadapan dengan Irlanda pada partai lanjutan Grup C Piala eropa 2016 ini sepertinya memberikan kebanggan tersendiri bagi Axel Witsel dimana dirinya mendapatkan penghargaan Man of The Match setelah pertandingan ini berakhir.

Penghargaan yang didapatkan oleh Witsel tersebut juga beralaskan selain dari permainannya yang sangat menawan namun juga sumbangan satu golnya untuk Belgia pada pertandingan tersebbut kala pertandingan sedang berlangsung selama 61 menit. Pemain yang memiliki nomer punggung 6 tersebut berhasil menceploskan bola melalui tandukannya dan meberikan Belgia tambahan skor.
Ini merupakan sebuah torehan yang sangat lanngka bagi sang pemain. Pasalnya,, dirinya mampu membuat gol untuk Belgia yakni pada 25 Maret 2011 laluu. Dimana pada saat ini Belgia memenangi pertandingan atas Austria dengan skor akhir 2-0.

Menurut Witsel penghargaan yang didapatkannya tersebut adalah sesuatu yang amat sangat special dikarenakan penghargaan tersebut didapatkannya tepat pada tanggal ulangtahun almarhum kakeknya. Witsel pun mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut sepenuhnya Witsel dedikasikan untuk almarhum kakeknya yang telah meninggal.

Diluar keadaan pribadinya, Witsel juga berikan himbauan kepada rekan rekan satu timnya agar terus bermmain dengan konsisten untuk meneruskan tren positif mereka pada saat ini. Hal ini bisa sangat dimaklumi karena armada pasukan dari Marc Wilmots ini masih belum dapat mengunci posisi mereka agar lolos ke babak 16 besar.