Persiapan Perancis Tak Ideal Ungkap Deschamps

Terkait jadwal final EURO 2016 yang dibuat oleh UEFA mendapatkan kritikan dari pelatih kepala tim nasional Perancis adalah Didier Deschamps. Sang pelatih kepala memberikan penilaianannya bahwa dalam waktu 2 hari, tidak akan cukup bagi sebuah tim atau timnya untuk dapat mempersiapkan strategi untuk menjalani partai final EURO 2016 kali ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Perancis berhasil masuk ke dalam partai final dari gelaran EURO 2016 kali ini setelah Perancis berhasil menumbangkan lawannya tim nasional Jerman pada partai semifinal gelaran EURO 2016 kali ini. Sementara itu, Portugal yang akan menjadi lawan tim nasional Perancis Dalam partai final berhasil masuk ke dalam partai final setelah menumbangkan lawannya tim nasional Wales.

Terkait dengan partai finalini, Didier Deschamps mengungkapkan bahwa dirinya berharap dapat diberikan waktu sehari lagi darii jadwal sebenarnya untuk benar benar memantapkan taktik dan strategi dari tim nasional yang di arsitekinya. Dirinya menyatakan bahwa persiapaan yang dilakukan tim nasional Perancis tidak akan maksimal dikarenakan waktu jadwal yang diberikan oleh pihak UEFA ini.