Peter Crouch Senang Memecahkan Rekor Alan Shearer

Peter Crouch Senang Memecahkan Rekor Alan Shearer

tempatagenbola.com – Striker jangkung Peter Crouch mengungkapkan rasa senangnya dapat melewati rekor yang ditorehkan oleh pemain legendaris asal Inggris Alan Shearer.

Peter Crouch sendiri baru saja menasbihkan dirinya sebagai pemain dengan torehan gol lewat sundulan kepala paling banyak selepas mengantarkan Stoke City mengalahkan Liverpool dengan skor 6-1 akhir pekan lalu. Pada laga tersebut Peter Crouch berhasil mencatatkan total 47 gol lewat sundulan yakni satu lebih banyak daripada catatan Alan Shearer.

Kepada Stoke City Player Peter Crouch mengatakan cukup bangga serta merasa sangat senang dapat mencetak rekor baru dan mengakhiri musim ini dengan cukup bagus. Peter Crouch sangat senang dapat mencetak sebuah rekor di depan pendukungnya di Britannia Stadium dimana menjadi tempat yang sangat spesial.

Sang penyerang pun berharap agar dirinya dapat menambah lebih banyak gol lagi pada masa-masa yang akan datang sebelum dirinya gantung sepatu sebagai pemain sepakbola profesional mengingat usianya yang tak muda lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*