Pilgub DKI Akan Diamankan Polri Dan TNI

Agen Casino

Pilgub DKI Akan Diamankan Polri Dan TNI – Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, serta TNI menyelenggarakan rapat koordinasi kesiapan pengamanan Pilkada DKI Jakarta, Kamis (13/4/2017), di Markas Kodam Jaya, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan itu, Pelaksana pekerjaan Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menuturkan telah mengerahkan Satpol PP, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Dinas Pemadam Kebakaran, sampai relawan siaga bencana buat bersiaga pada hari pengambilan suara putaran ke-2 Pilkada DKI, 19 April 2017.

” Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan cara teristimewa telah mengemukakan atau mengondisikan dengan cara total kesiapsiagaan dalam beri dukungan KPU serta Bawaslu mengadakan acara yg aman, damai, nyaman, serta menggembirakan, ” kata Sumarsono, di Makodam Jaya, Jakarta Timur.

Di area yg sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengimbau biar tiada pihak manapun yg melaksanakan intimidasi berbentuk apa pun pada pemilih.

Dia menuturkan kalau pemaksaan pada pemilih serta politik duit sanggup dipidanakan.

Oleh karena itu, kata Iriawan, pada waktu pencoblosan semua tempat pengambilan suara (TPS) dapat dijaga oleh semasing 1 anggota Polri serta 1 anggota TNI.

” Dengan cara total jumlah pengamanan ada 64. 726 personel kombinasi TPS-nya ada 13. 034, ada yg pasukan-pasukan pendekat diperlukan kalau berjalan suatu hal mengganggu TPS-TPS, ” papar Iriawan