Polisi Ringkus 2 Pengedar Narkoba Usai Bertransaksi Di Sukawangi

Agen Casino

Polisi Ringkus 2 Pengedar Narkoba Usai Bertransaksi Di Sukawangi – Unit Reskrim Kepolisian Bidang Tambelang mengamankan dua pemuda di Kampung Muara RT 4/2, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. MY (27) serta Y (30) diamankan karena kerapa mengedarkan sabu di lokasi Kecamatan Sukawangi.

” Kita amankan sabu siap hisap yang disimpan dalam bungkus rokok, ” kata Kepala Kepolisian Bidang Tambelang, AKP Suwardi, Kamis (12/4/2018) . Menurut dia, tersingkapnya peredaran narkoba diwilayahnya hukumnya itu berdasar pada info warga yang resah dengan mengedarnya narkoba diwilayahnya.

Info itu, kata dia, segera direspon petugas dengan lakukan pemantauan dilokasi terbersut. Benar saja, lokasi itu sering jadikan jadi tempat transaksi narkotika. Lalu petugas mengkuti dua orang tersangka setelah transaksi itu.

Persis di Kampung Muara, petugas segera lakukan penangkapan serta penggeledahan pada aktor serta sukses mengamankan sabu di dalam rokok yaitu dua bungkus plastik kristal kecil type sabu, dua unit kendaraan bermotor, dua unit telepon selular.

Saat ini keduanya dibawa ke Mapolsek Tambelang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Sesaat petugas masih tetap memburu pemasoknya atau bandar sabu itu. ” Keduanya masih tetap kita interogasi untuk menelusuri jaringan mereka, ” katanya.