Polisi Sumsel Akui Sulit Ungkap Kasus Mutilasi Nelayan

Agen Casino

Polisi Sumsel Akui Sulit Ungkap Kasus Mutilasi Nelayan – Polisi belum temukan titik jelas perkara mutilasi nelayan asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Meskipun sebenarnya, telah 65 saksi dikontrol buat cari arahan pemeran.

” Belumlah ada (titik jelas) , telah seputar 65 saksi dikontrol, ” papar Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Achmad kala didapati di Polda Sumsel, Jumat (28/6/2019) .

Ghazali menjelaskan 65 saksi dikontrol ada dari faksi keluarga korban. Tetapi juga ada saksi penduduk seputar yang ketahui kegiatan serta sehari-harinya korban.

Semua saksi dikontrol, lanjut Ghazali belum memperlihatkan titik jelas siapa pemeran. Tetapi telah ada seorang yang ada mengakui jadi pemeran.

” Ada seorang mengakui pemeran. Namun dari pertama sampai diselenggarakan masalah kami belum temukan ada sangkutan, info ia beralih-alih, ” tukasnya.

Minimnya alat bukti serta saksi dimaksud jadi rintangan penyidik membeberkan pelakunya. Sesaat info saksi akan tetap dicocokkan dengan penemuan penyidik di lapangan.

” Kabar semua kita mengumpulkan, dari kabar itu kelak dicocokkan dengan bukti dilapangan yang diketemukan oleh penyidik. Selekas mungkin diekspos, meminta doa, ” tutup Ghazali.

Seperti didapati, Karoman pergi cari ikan di sungai pada Rabu (5/6) malam. Tetapi sampai besok harinya korban gak lekas pulang.

Keluarga yang cemas langsung cari bersama-sama penduduk. Korban lantas pada akhirnya diketemukan wafat dimutilasi serta mayat ditimbun dalam lumpur ditepi sungai.

Mirisnya , sampai waktu ini kepala serta tangan korban belumlah juga diketemukan. Begitu juga dengan pemeran yang sampai tega memutilasi korban.