Portugal Main Buruk, Fonte Tak Peduli

Agen Casino

Seperti yang telah diketahui bahwa kemenangan dari tim nasional Portugal dan lolosnya mereka ke babak perempat final gelaran EURO 2016 kali memang banyak menimbulkan kritikan dari berbagai pihak. Meskipun demikian, Pemain yang berposissikan sebagai bek dari tim Portugal adalah Josep Fonte menyatakan bahwa dirinya meyakini mengenai kemenangan yang menjadi prioritas dari sebuah tim.

Josep Fonte selaku pemain belakang dari tim nasional Portugal menyatakan dan menekankan mengenai pentingnya sebuah kemenangan yang pada akhirnya membawa dirinya bersama dengan tim dapat meloloskan diri mereka ke babak perempat final gelaran EURO 2016 kali setelah menumbangkan lawan mereka Kroasia dengan skor akhir 1-0.

Dapat dikatakan bahwa Portugal pada gelaran EURO kali ini tampil dengan sangat buruk.Pasalnya mereka dapat lolos ke partai 16 besar dikarenakan adanya tiga terbaik dan juga mereka tidak pernah sekaalipun mendapatkan tiga poin kala berada di fase grup. Dengan kata lain, Portugal memiliki keberuntungan yang lebih di gelaran EURO 2016 kali ini.

Meskipun demikian, salah seorang pemain Portugal, Fonte menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan permainan dari timnya. Yang jelas adalah kemenanganlah yang dirinya butuhkan bersama dnegan tim sehingga dapatt melaju sampai babak perempat final EURO 2016 kali ini.