Prediksi Score Galatasaray vs Lokomotiv Moscow 19 September 2018

Agen Casino

Prediksi Score Galatasaray vs Lokomotiv Moscow 19 September 2018 – Club asal Turki, Galatasaray dan club asal Russia, Lokomotiv Moscow akan saling berjumpa di dalam pertadnigan pertama set group Liga Champion musim 2018/2019. Ke-2 tim saat ini tergabung di group D dengan Schalke dan Porto.

Galatasaray saat ini masih memuncaki klasemen Liga Turki. Tengah Lokomotiv Moscow masih tercecer ditempat 10. Dengan modal ini Galatasaray akan diprediksikan akan sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dan dukungan dari pulluhan ribu pendukungny akan semakin membuat Galatasary terpacu.

Ke-2 tim saat ini walaupun masih di awalannya musim akan berusaha tunjukkan perfroma terbaik mereka. Pasalnya hasil positif yang didapat akan memudahkan jalan mereka untuk maju ke set sesudah itu. Mereka diakui tidak akan demikian saja merelakan pertandingan ini.

Pertandingan pertama Set group LC 2018 di dalam ke-2 tim akan ditangani di dalam 19 September 2018 Jam 02.00 WIB. di dalam pertandingan kesempatan kali ini Galatasaray yang akan bertindak sebagai tuan-rumah dan akan menjamu tamunya di Stadion Turk Telekom Stadyumu.

Handicap : 0 – 1/2
Perkiraan Score Galatasaray versus Lokomotiv Moscow :
1 – 1