Pria di Bandung Barat Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Agen Casino

Pria di Bandung Barat Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri – Asep Yusup nekat akhiri hidupnya lewat cara gantung diri. Tubuhnya menggantung di pohon petai di ketinggian delapan mtr.. Lelaki berumur 48 tahun itu sudah sempat pamit ke istrinya untuk mancing.

Kapolsek Cililin AKP Dadan MD Saputra menyampaikan jasad Asep pertama-tama di ketahui sang istri yang mencari ke satu tempat di Kampung Cihamirung, RT 3 RW 4, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (5/9/2018), seputar jam 06.30 WIB.

“Iya, disangka gantung diri,” kata Dadan MD lewat pesan singkat.

Menurut Dadan, Asep pada Selasa (4/9) tempo hari, seputar jam 19.30 WIB, memohon izin pada istrinya untuk memancing ikan di Waduk Saguling yang letaknya tidak jauh dari rumah. Akan tetapi, sampai esok harinya, Asep tidak pulang ke rumah.

Sang istri bergegas mencari kehadiran suaminya itu ke ruang pemancingan. Setibanya disana, istri lihat badan Asep menggantung diatas pohon petai dengan keadaan leher terlilit tambang plastik.

Istri Asep menjerit serta memohon pertolongan masyarakat ditempat untuk turunkan jasad. Hasil olah tempat peristiwa masalah (TKP), Dadan menuturkan, polisi tidak temukan ada sinyal kekerasan di badan Asep.

Masalah motif Asep nekat gantung diri belumlah di ketahui. “Kebetulan orangnya (Asep) jarang bicara,” kata Dadan.

Pihak keluarga Asep, sambung Dadan, telah ikhlas terima peristiwa itu menjadi musibah serta menampik visum jenazah. “Pihak keluarga telah membuat surat pengakuan,” kata Dadan.

Polisi tidak temukan surat wasiat yang diperuntukkan Asep untuk keluarga serta kerabat. “Tidak ada (surat wasiat). Jenazah telah dimakamkan,” kata Dadan.