Pria Tewas dengan Luka Gorok di Aceh Utara, Polisi Buru Pelaku

Agen Casino

Pria Tewas dengan Luka Gorok di Aceh Utara, Polisi Buru Pelaku – Pria di Aceh Utara, Zaduli (34) , diketemukan meninggal dunia dengan luka terbuka pada bagian lehernya. Dia disangka menjadi korban pembunuhan.

Tewasnya Zaduli pertama disaksikan langsung oleh istrinya, Jamaliah (30) . Dia menyaksikan jasad suaminya bersimbah darah diatas tempat tidur di tempat tinggalnya di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Aceh.

” Peristiwa itu sebelumnya didapati oleh istri korban pada jam 02. 30 WIB barusan. Waktu itu kondisinya telah tergeletak diatas tempat tidur dengan bersimbah darah, ” kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Reski Kholiddiansyah, Sabtu (15/9/2018) .

Reski menuturkan korban sudah sempat mohon izin terhadap istrinya buat tidur pada Jumat (14/9) kira-kira jam 22. 00 WIB. Sesaat istrinya ada di kamar lainnya buat menidurkan dua anak buahnya.

Kira-kira jam 02. 30 WIB, istri korban tidak diduga dengar ada nada jatuh seperti sepeda motornya yang ada di samping kamar. Dia langsung bangun serta menyaksikan ada dua orang pria yang disangka pemeran lari keluar rumah melalui jendela samping.

Sesudah itu, istri korban ketujuan kamar serta menyaksikan suaminya itu telah bersimbah darah. Dia lantas histeris keluar rumah menginformasikan terhadap tetangga serta masyarakat yang lain.

” Sadari peristiwa itu, team Polsek Matangkuli langsung ke tempat manfaat lakukan pengamanan. Selang sesaat, team Inafis Polres Aceh Utara datang lakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RS Cut Mutia buat divisum, ” ucap Reski.

Korban meninggal dunia dengan luka gorok pada bagian leher sisi kanan serta kiri sekitar 3 kali. Saat ini, team grup Reskrim Polres Aceh Utara senantiasa lakukan peningkatan serta periksa beberapa saksi buat mengincar beberapa pelakunya.

” Team senantiasa bekerja di lapangan manfaat membuka motif serta pelakunya pada momen tewasnya Zaduli, ” makin Reski.