PSG vs City Merupakan Pertandingan Yang Sulit Diprediksi

Lanjutan Liga Champion dalam babak delapan besar kini semakin sulit untuk diprediksi. Semua club terlihat sudah siap dalam melakukan pertempuran dalam babak delapan besar ini. club club yang sudah lolos dipastikan bakal bermain penuh dengan nafsu kemenangan. Pasalnya ini merupakan Liga yang sangat bergengsi diantara liga lainnya.

Kabar datang dari PSG yang dalam leg pertama bakal menerima tamu dari Manchester City di Prancis. Mereka bakal melawan Manchester City pada hari Kamis 7 April 2016.

menurut penuturan para pengamat sepak bola, mereka mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi. Seperti ungkapan yang dikemukakan oleh pemain Legendaris yaitu bahwasanya pertandingan ini adalah pertandingan yang rumit menurutnya.

Segala kemungkinan dapat terjadi di pertandingan ini, tidak menutup kemungkinan sang tamu bisa memberikan kejutan berupa permainan yang dominan.

Namun bisa dipastikan bahwa tuan rumah tentunya bakal memberikan perlawanan yang sengit pula. Dengan begitu ini menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan.