Raheem Sterling Enggan Mengikuti Tur Pra-Musim Liverpool

Raheem Sterling Enggan Mengikuti Tur Pra-Musim Liverpool

tempatagenbola.com – Tiga media terkenal di Inggris yaitu The Sun, Daily Mail maupun Mirror memberitakan jika Raheem Sterling mulai melakukan pembangkangan kepada klubnya Liverpool saat ini.

Winger muda berkebangsaan Inggris tersebut dikabarkan merasa enggan untuk mengikuti tur pra-musim yang dilakukan oleh Liverpool dikarenakan tak diberikan ijin untuk hengkang ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini. Raheem Sterling diyakini merasa frustasi dengan hal ini dimana pihak Liverpool melakukan penolakan terhadap tawaran yang dilayangkan oleh Manchester City dengan nilai sebesar 40 juta pounds beberapa waktu kemarin.

Liverpool tetap berkeras mematok banderol sebesar 50 juta pounds untuk winger yang berumur 20 tahun itu. Apabila tak ada klub yang bersedia mendaratkannya dengan banderol selangit tersebut, maka akan dapat dipastikan Raheem Sterling bakal tetap bertahan di Anfield.

Selain Manchester City, Raheem Sterling juga masuk dalam radar Real Madrid dimana kubu Los Blancos masih ragu dengan kualitas serta banderol Sterling.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*