Raihan Imbang Membuat Michael Carrick Merasa Frustasi

Raihan Imbang Membuat Michael Carrick Merasa Frustasi

tempatagenbola.com – Gelandang bertahan Manchester United Michael Carrick menyatakan rasa kecewanya selepas timnya hanya menuai hasil imbang kontra tim kasta ketiga di sepakbola Inggris Cambridge United yang berlaga di level League Two.

Bermain di markas Cambridge United, skuat arahan manajer Louis Van Gaal tersebut tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang tuan rumah kendati lebih mendominasi jalannya laga. Michael Carrick yang juga bermain di pertandingan tersebut mengaku sempat merasa cukup frustasi, namun harus bersyukur mereka belum tersingkir dari ajang Piala FA.

Michael Carrick pun menyatakan kalau mereka datang dengan mengusung kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya dimana semuanya berjalan sangat kacau pada babak pertama dimana Cambridge United mampu menghadirkan kesulitan untuk mereka pada pertandingan tersebut.

Michael Carrick pun mengaku kalau mereka tak bermain dalam performa terbaik yang dimiliki, namun pada babak kedua mereka mampu lebih mendominasi serta menciptakan sejumlah peluang manis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*