Ramos: Pemain Madrid Tak Hanya Ronaldo dan Benzema!

Sergio Ramos mengungkapkan pada leg kedua nanti akan menjadi milik mereka. Sang pemain tersebut sangat yakin jika pada pertandingan nanti akan mereka dominasi selama pertandingan penuh.

Ia menyakinkan meskipun tanpa di perkuat oleh Ronaldo dan juga Benzema Madrid juga akan sukses memenangkan pertandingan nanti melawan Manchester City.

Tengah pekan ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Real Madrid, dimana mereka akan bermain di bawah bayang baying tanpa di perkuat oleh Ronaldo dan juga Benzema karena sedang mengalami pemulihan cidera.

Namun menurut Ramos itu bukan masalah, pemain Real Madrid tak hanya kedua pemain tersebut, masih banyak pemain handal lainnya yang cukup bagus dalam posisi kedua pemain itu.

Pada pertandingan sbelumnya mereka berhasil memenangkan pertandingan kala mereka bermain dengan Sociedad, Gareth Bale sebagai pahlawan dalam pertandingan tersebut, dimana sebagai pencetak gold an meraih kemenangn 1-0. Dan ini akan menjadi modal mereka untuk mengahdapi Manchester city di markas Real Madrid Santiago Bernabeu.