Ranieri Jagokan Atletico Madrid di Final Liga Champions, Berikut Penyebabnya.

Pelatih Leicester City, Claudio Renairi dalam suatu waktu menyampaikan dalam final Liga Champions nanti dirinya menjagokan Atletico Madrid tinimbang Real Madrid. Dirinya menyebut bahwa usaha yang di kerahkan oleh Atletico Madrid lebih keras tinimbang Real Madrid.

Terlihat di babak sebelumnya Atletico Madrid mengahdapi lawan yang lebih berat tinimbang Real Madrid selaku tim yang diunggulkan. Dalam babak perempat final Atletico Madrid berhadapan dengan Barcelona, dan di semi final Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen. Tidak mudah bagi tim tersebut untuk lolos ke babak final ini.

namun pasukan Atletico Madrid berhasil menyingkirkan klub klub papan atas itu dan lolos kebabak final Liga Champions.

Sedangkan Real Madrid dalam lolos ke babak final hanya menemui musuh yang tidak terlalu berat, dimana dalam laga perempat final mereka hanya berhadapan dengan Wolfsburg.

Dan disana Real Madrid seempat di kejutkan dengan kekalahan 2-0. Dan di semi final mereka bertemu dengan Mancheter City. Dan mereka berhasil meyingkirkan klub tersebut denagn tidak mudah. Dari hasil ini, Renairi yakin Atletico akan sukses kalahkan Real Madrid.