Real Madrid Mengalami Penurunan Permainan

Agen Casino

Real Madrid Mengalami Penurunan Permainan – Real Madrid kembali tersandung di Liga Spanyol. Gelandang Madrid Luka Modric memandang soal timnya sekarang ini tdk normal.

Madrid ambruk kala melayani Real Sociedad di minggu ke-18 Liga Spanyol. Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) pagi hari WIB, Los Blancos kalah dengan score 0-2.

Ini jadi kali ke dua dengan berturutan Madrid tidak sukses menang di Liga Spanyol. Tiga hari awal mulanya, Karim Benzema dkk bermain seri 2-2 di markas Villarreal.

Dengan hasil menantang Sociedad, Madrid bermakna udah kalah enam kali dari 18 kompetisi di Liga Spanyol musim ini. Bekasnya mereka mencatat sembilan kemenangan serta tiga hasil imbang.

Modric membedah pemicu tertatihnya langkah Madrid pada musim ini. Menurut dia, Madrid gak rata-rata mirip ini.

“Minim gol serta lebih padu diatas lapangan. Di kandang, mereka membobol gawang kami serta kami tdk cetak banyak gol,” tutur Modric seperti diambil AS.

“Kami mesti duduk bersama-sama, bicara, serta menyaksikan apakah soal kami. Ini tdk lumrah, bukan 1 kali ini saja, ini berlangsung berulang-kali. Anda mesti mendapatkan jalan keluar, beberapa pemain tdk tampil di perform terbaik.”

“Saya mesti lebih baik serta lebih bertanggungjawab. Ini ialah kejadian susah untuk club tetapi beberapa hal mirip ini harusnya lebih mempersatukan kami,” tuturnya.

Saluran gol Madrid pada musim ini memang gak deras. Sesudah 18 pertandingan, mereka baru membuahkan 26 gol. Produktivitas Madrid bahkan juga kalah dari Levante (30) serta Celta Vigo (28). Sesaat bab perselisihan gol, Madrid cuman punyai catatan +3.

“Saya sangka kami semua mesti autokritik. Kami mesti bicara dengan jelas serta menyampaikan apa yang ada. Kami tdk dapat lihat kami main bagus serta cuman tdk mujur. Bolanya tdk masuk serta kami mesti lihat mengapa,” lanjut Modric.

“Ada faktor mengapa kami buruk serta Anda mesti menyaksikannya. Kami semua mesti lebih bertanggungjawab,” tuturnya menyatakan.

Madrid juga turun satu urutan ke rangking lima dengan 30 point. Team instruksi Santiago Solari itu ketinggalan 10 angka dari Barcelona yang nyaman di puncak classement.